jadi, ceritanya saya lagi jarang ke mari. Tapi sumpah saya tidak ingin memutus tali cyberaturahmi antara kita. Kenapa nggak banyak ningol di sini? Karena saya lg pingin mengeksplorasi blog sebelah milik saya, yg sebenarnya sudah saya miliki sejak dulu tp baru beberapa bulan terakhir ini sy pakai. Seperti biasa, semua ini terkait dengan kejenuhan yg saya rasakan kalau melakukan suatu kegiatan secara terus-menerus tanpa ada perubhn dan perkembangan. Visi saya sih tetap sama, menggunakan Berbagi Mimpi sebagai dojo untuk mempersiapkan diri guna menjadi penulis yg bergizi. Kebetulan, di blog seelah itu, yaitu wawaney.tumblr.com, saya bisa menggunakan sejumlah inovasi yang saya pikir berguna (Anda sekalian tahu sy ini orang yang pro-teknologi, hehehe).

Jadi demikianlah, monggo mampir ke rumah sebelah di wawaney.tumblr.com itu. Saya akan tetap mempertahankan domain ini.

Maka, salam dan sampai ketemu di blog sebelah.

Leave a Reply

