Misdi: Kamu mau dengar lagu apa, Sas? (Begitu dia bilang setelah mengklik winamp, di depan laptop, di ruang tamu kosnya)

Sastro: Punya apa kamu? (Dengan mata melirik dan disipitkan)

Misdi: Kamu suka musik apa, Sas?

Sastro: Punya apa kamu? (Dengan mata melirik disipitkan, penuh gaya, sambil tangannya seperti memiringkan topi)

Misdi: Jiah! Gaya banget kamu. Kok kayak kutipan gitu ya?

Sastro: Masak gak tahu, Bos? Masak poseku ini gak mengingatkan sesuatu.

Misdi: Blas!

Sastro: Itu lho, dari film hitam-putihnya Marlon Brando The Wild One.

Misdi: Ah, iya! Aku ingat sekarang, aku dulu nemu waktu kamu pinjami DVD dokumenter Punk Attitude yang kamu pinjami dulu. Gimana lengkapnya?

Sastro: Marlon Brando ditanya cewek ‘apa kepanjangan BRMC, Johnny?’ terus dia jawab ‘Black Rebel Motorcycle Club’. Terus si cewek tanya ‘What are you rebelling against, Johnny?’ dan Marlon Brando jawab ‘Whaddya got?’.

Misdi: Oh gitu ta? Aku gak pernah lihat aslinya.

Sastro: Cari aja di YouTube bagian itu thok. Ada kok.

Misdi: Okeeee!

Sastro: Olret! Aslinya tambah asyik bos. Kayaknya termasuk film noir gitu. Kayaknya sih.

Misdi: Hmmm…

Sastro: Begitulah, Bos. Mangkanya jangan baca novel abad ke-19 terus saja, Pak.

Misdi: Hahaha.

Sastro: Hahaha.

Misdi: Oke, terus kamu mau makan apa?

Sastro: Whaddya got? (Sambil matanya disipitkan dan melirik, kali ini dia juga langsung berlagak memiringkan topi yang tentu saja tidak ada).

Misdi: Oke, aku ada daging mentah dikasih orang-orang dari korban kemarin. Mau makan langsung?

Sastro: Jiah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s