Pernah lihat film tentang Hikayat Asal Mula Facebook? Ingat kan adegan waktu Mark baru saja diputus ceweknya waktu minum-minum di bar itu? Setelah itu dia pulang ke asramanya. Di situ, dia langsung menyalakan PC dan mengeluarkan laptop dari laci. Terus dia coding di PC-nya dan blogging di laptopnya. Sambil ngebir dan sesekali ngobrol waktu ada temannya. Sambil coding bikin website buat memeringkat cewek-cewek itu, dia blogging terus dan ngebir terus. 

Nah, kira-kira seperti itulah yang sedang saya lakukan sekarang. Di komputer lebih kecil saya ngerjakan terjemahan dari *** di *** sana. Sementara di laptop yang lebih besar, yang software terjemahannya baru saja ngadat, saya biarkan komputer nyala dengan Pandora memutar lagu-lagu sesukanya. Dan tentu saja saya blogging (seperti njenengan sekalian baca). 

Oke, begitu saja ya. Saya mau balik lagi nglanjutkan ngedit terjemahan. Dan tentu saja sambil gagah-gagahan, karena yang saya tulis di sini pasti juga Anda sekalian baca…

Leave a Reply

